Sistem Informasi Pengelolaan Data Marketing STMIK Bandung
DOI:
https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v13.i2.4046Kata Kunci:
Website, Informasi, Sistem, MarketingAbstrak
Di era pesatnya perkembangan digitalisasi dan teknologi informasi, transformasi digital mendominasi hampir seluruh aspek kehidupan. Dunia pendidikan, termasuk perguruan tinggi, tidak bisa lepas dari dampak positif teknologi informasi. Salah satu bidang yang terus berkembang seiring dengan transformasi digital industri pendidikan adalah Sistem Informasi Manajemen Data Pemasaran STMIK Bandung. UML (Bahasa Pemodelan Terpadu). Dari berbagai penjelasan dalam laporan ini, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: a) Telah dibuat sistem informasi pengelolaan data pemasaran STMIK Bandung yang memudahkan proses penyimpanan data pemasaran STMIK-Bandung. b) Sistem Informasi Manajemen Data Pemasaran STMIK Bandung dapat menggantikan sistem sebelumnya yang masih menggunakan penyedia pihak ketiga yaitu Google Drive. Dapatkan kontrol yang lebih baik atas data pemasaran Anda untuk memastikan keamanan dan integritas data. c) Kami telah mengembangkan sistem yang membuat proses penyimpanan data pemasaran menjadi lebih efektif dan efisien.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Categories
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Jurnal Penelitian dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.