Sistem Informasi Pengelolaan Data Marketing STMIK Bandung

Penulis

  • Linda Apriyanti Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung Penulis
  • Rizky Septian Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung Penulis
  • Rahmat Jaenal Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung Penulis

DOI:

https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v13.i2.4046

Kata Kunci:

Website, Informasi, Sistem, Marketing

Abstrak

Di era pesatnya perkembangan digitalisasi dan teknologi informasi, transformasi digital mendominasi hampir seluruh aspek kehidupan. Dunia pendidikan, termasuk perguruan tinggi, tidak bisa lepas dari dampak positif teknologi informasi. Salah satu bidang yang terus berkembang seiring dengan transformasi digital industri pendidikan adalah Sistem Informasi Manajemen Data Pemasaran STMIK Bandung. UML (Bahasa Pemodelan Terpadu). Dari berbagai penjelasan dalam laporan ini, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: a) Telah dibuat sistem informasi pengelolaan data pemasaran STMIK Bandung yang memudahkan proses penyimpanan data pemasaran STMIK-Bandung. b) Sistem Informasi Manajemen Data Pemasaran STMIK Bandung dapat menggantikan sistem sebelumnya yang masih menggunakan penyedia pihak ketiga yaitu Google Drive. Dapatkan kontrol yang lebih baik atas data pemasaran Anda untuk memastikan keamanan dan integritas data. c) Kami telah mengembangkan sistem yang membuat proses penyimpanan data pemasaran menjadi lebih efektif dan efisien.

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2024-12-01

Cara Mengutip

Sistem Informasi Pengelolaan Data Marketing STMIK Bandung. (2024). Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 13(2), 40-46. https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v13.i2.4046