Aplikasi Buku Tamu dan Penilaian Kinerja Pada Seksi Pelayanan Informasi dan Rencana Kota Bidang Dokumentasi dan Pelaporan
DOI:
https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v9.i1.172Kata Kunci:
Petugas Pelayanan, Buku Tamu, Penilaian Kinerja PelayananAbstrak
Proses pengisian Buku Tamu yang masih dilakukan secara manual dan tidak terkomputerisasi serta Laporan buku tamu masih berupa laporan sederhana pada Seksi Pelayanan Informasi dan Rencana Kota Bidang Dokumentasi dan Pelaporan Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung, membuat pencarian data informasi tamu dan pembuatan laporan Buku Tamu memakan waktu yang cukup lama serta pada proses pelayanan belum bisa memprediksi berhasil atau tidaknya pelayanan yang diberikan. Untuk itu diperlukan suatu sistem aplikasi yang dapat menunjang kebutuhan proses pengisian Buku Tamu dan penilaian kinerja petugas pelayanan yang dapat memudahkan petugas pelayanan dalam mencari informasi data tamu dan sebagai bahan evaluasi petugas pelayanan supaya dalam melayani masyarakat menjadi lebih baik lagi, dan dapat menghasilkan informasi dalam bentuk laporan untuk digunakan oleh staf , Kepala Seksi, Kepala Bidang dan Kepala Dinas, supaya menjadi lebih cepat dan membantu mengatasi permasalahan yang dihadapi.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Categories
Lisensi
Hak Cipta (c) 2020 Jurnal Penelitian dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.