Aplikasi Buku Tamu dan Penilaian Kinerja Pada Seksi Pelayanan Informasi dan Rencana Kota Bidang Dokumentasi dan Pelaporan

Penulis

  • Rini Nuraini Sukmana Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung Penulis
  • Dina Rostiana Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung Penulis
  • Dani Pradana Kartaputra Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung Penulis

DOI:

https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v9.i1.172

Kata Kunci:

Petugas Pelayanan, Buku Tamu, Penilaian Kinerja Pelayanan

Abstrak

Proses pengisian Buku Tamu yang masih dilakukan secara manual dan tidak terkomputerisasi serta Laporan buku tamu masih berupa laporan sederhana  pada Seksi Pelayanan Informasi dan Rencana Kota Bidang Dokumentasi dan Pelaporan Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung, membuat pencarian data informasi tamu dan pembuatan laporan Buku Tamu memakan waktu yang cukup lama serta pada proses pelayanan belum bisa memprediksi berhasil atau tidaknya pelayanan yang diberikan. Untuk itu diperlukan suatu sistem aplikasi yang dapat menunjang kebutuhan proses pengisian Buku Tamu dan penilaian kinerja petugas pelayanan yang dapat memudahkan petugas pelayanan dalam mencari informasi data tamu dan sebagai bahan evaluasi petugas pelayanan supaya dalam melayani masyarakat menjadi lebih baik lagi, dan dapat menghasilkan informasi dalam bentuk laporan untuk digunakan oleh staf , Kepala Seksi, Kepala Bidang dan Kepala Dinas, supaya menjadi lebih cepat dan membantu mengatasi permasalahan yang dihadapi.

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2020-06-01

Cara Mengutip

Aplikasi Buku Tamu dan Penilaian Kinerja Pada Seksi Pelayanan Informasi dan Rencana Kota Bidang Dokumentasi dan Pelaporan. (2020). Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 9(1), 42-47. https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v9.i1.172