Sistem Informasi Tindak Lanjut Data Calon Mahasiswa Pada Divisi Marketing (Studi Kasus: STMIK BANDUNG)
DOI:
https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v10.i2.144Kata Kunci:
follow up, mahasiswa, marketingAbstrak
Istilah follow up jika disebut dalam bahasa indonesia memiliki arti sebagai tindak lanjut. Mahasiswa merupakan sebutan untuk seseorang yang sedang menempuh atau menjalani pendidikan tinggi di sebuah perguruan tinggi seperti sekolah tinggi , akademi, dan yang paling umum ialah universitas.Marketing bisa disebut sebagai ujung tombak dari suatu perusahaan. Sehingga perusahaan yang mempunyai marketing yang bagus tentu perusahaannya akan mengalami perkembangan yang signifikan dalam waktu tertentu. Tindak lanjut sangat dibutuhkan untuk menghasilkan proses data yang lebih maksimal. Berdasarkan permasalahan tersebut, STMIK Bandung memiliki keinginan untuk memanfaatkan teknologi informasi secara baik melalui pengembangan sistem tindak lanjut.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Categories
Lisensi
Hak Cipta (c) 2021 Jurnal Penelitian dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.