Sistem Informasi Tindak Lanjut Data Calon Mahasiswa Pada Divisi Marketing (Studi Kasus: STMIK BANDUNG)

Penulis

  • Yus Jayusman Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung Penulis
  • Rahmat Jaenal Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung Penulis
  • Wafa Fitriani Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung Penulis

DOI:

https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v10.i2.144

Kata Kunci:

follow up, mahasiswa, marketing

Abstrak

Istilah follow up jika disebut dalam bahasa indonesia memiliki arti sebagai tindak lanjut. Mahasiswa merupakan sebutan untuk seseorang yang sedang menempuh atau menjalani pendidikan tinggi di sebuah perguruan tinggi seperti sekolah tinggi , akademi, dan yang paling umum ialah universitas.Marketing bisa disebut sebagai ujung tombak dari suatu perusahaan. Sehingga perusahaan yang mempunyai marketing yang bagus tentu perusahaannya akan mengalami perkembangan yang signifikan dalam waktu tertentu. Tindak lanjut sangat dibutuhkan untuk menghasilkan proses data yang lebih maksimal. Berdasarkan permasalahan tersebut, STMIK Bandung memiliki keinginan untuk memanfaatkan teknologi informasi secara baik melalui pengembangan sistem tindak lanjut.

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Biografi Penulis

  • Yus Jayusman, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung

    Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung

Unduhan

Diterbitkan

2021-12-01

Cara Mengutip

Sistem Informasi Tindak Lanjut Data Calon Mahasiswa Pada Divisi Marketing (Studi Kasus: STMIK BANDUNG). (2021). Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 10(2), 31-35. https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v10.i2.144