Aplikasi Evaluasi Layanan Mahasiswa Studi Kasus STMIK Bandung

Penulis

  • Mina Ismu Rahayu Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung Penulis
  • Rizky Irmawan Rahayu Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung Penulis
  • Dedy Apriadi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bandung Penulis

DOI:

https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v10.i2.142

Kata Kunci:

Kuesioner, Layanan Mahasiswa, Pembelajaran, Rekapitulasi, TracerStudy

Abstrak

Keberhasilan suatu kegiatan akan bergantung kepada kepuasan pengguna layanan, untuk mengetahui kepuasan pengguna layanan maka diperlukan evaluasi setiap akhir proses dalam bentuk kuesioner yang hasil nya dapat dianalisis untuk menentukan keberhasilan suatu layanan. Kepuasan mahasiswa dalam mendapatkan layanan akan sangat berpengaruh kepada kinerja suatu institusi perguruan tinggi dikarenakan mahasiswa merupakan stakeholder utama keberlangsungan perguruan tinggi. Aplikasi evaluasi layanan akademik bagi mahasiswa merupakan aplikasi berbasis website yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengolahan data evaluasi kuesioner diantaranya adalah kuesioner evaluasi pembelajaran, layanan mahasiswa dan tracer study. Aplikasi ini dibangun untuk mempermudah dalam melakukan analisis terhadap kepuasan layanan suatu intitusi perguruan tinggi bagi mahasiswa. Aplikasi ini mampu untukmembatasi responden terhadap masing-masing kuesioner berdasarkan jenisnya dan melakukan rekapitulasi pada kuesioner tertentu ataupun pada sebuah kuesioner secara spesifik.

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2021-12-01

Cara Mengutip

Aplikasi Evaluasi Layanan Mahasiswa Studi Kasus STMIK Bandung. (2021). Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 10(2), 1-8. https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v10.i2.142