Aplikasi Evaluasi Layanan Mahasiswa Studi Kasus STMIK Bandung
DOI:
https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v10.i2.142Kata Kunci:
Kuesioner, Layanan Mahasiswa, Pembelajaran, Rekapitulasi, TracerStudyAbstrak
Keberhasilan suatu kegiatan akan bergantung kepada kepuasan pengguna layanan, untuk mengetahui kepuasan pengguna layanan maka diperlukan evaluasi setiap akhir proses dalam bentuk kuesioner yang hasil nya dapat dianalisis untuk menentukan keberhasilan suatu layanan. Kepuasan mahasiswa dalam mendapatkan layanan akan sangat berpengaruh kepada kinerja suatu institusi perguruan tinggi dikarenakan mahasiswa merupakan stakeholder utama keberlangsungan perguruan tinggi. Aplikasi evaluasi layanan akademik bagi mahasiswa merupakan aplikasi berbasis website yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengolahan data evaluasi kuesioner diantaranya adalah kuesioner evaluasi pembelajaran, layanan mahasiswa dan tracer study. Aplikasi ini dibangun untuk mempermudah dalam melakukan analisis terhadap kepuasan layanan suatu intitusi perguruan tinggi bagi mahasiswa. Aplikasi ini mampu untukmembatasi responden terhadap masing-masing kuesioner berdasarkan jenisnya dan melakukan rekapitulasi pada kuesioner tertentu ataupun pada sebuah kuesioner secara spesifik.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Categories
Lisensi
Hak Cipta (c) 2021 Jurnal Penelitian dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.