SISTEM INFORMASI AKADEMIK STMIK BANDUNG BERBASIS MOBILE

Studi Kasus : Kampus STMIK Bandung

Authors

  • Indra Maulana Yusup Kusumah STMIK Bandung
  • Sidiq Fahmi Abduzaqi STMIK Bandung
  • Abdurrahman Abdurrahman STMIK Bandung

DOI:

https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v9i1.110

Keywords:

sistem berbasis mobile, simak mobile

Abstract

Sistem Informasi Akademik merupakan salah satu aspek penting dalam memberikan layanan informasi yang berupa data akademik. Sebagian besar penerima informasi sudah menggunakan smartphone, akan tetapi sistem informasi akademik yang saat ini disediakan kurang informatif, khususnya pada penyampaian informasinya tidak bersifat real time. Sistem Informasi Akademik Berbasis Mobile ini dimaksudkan untuk membantu pengguna lebih mudah dalam menerima informasi akademik serta memberikan kemudahan dalam pengunaannya secara real time.

Sistem Informasi Akademik Berbasis Mobile ini juga memberikan alternatif bagi pengguna untuk mengakses sistem informasi akademik yang sudah ada saat ini dan meningkatkan mobilitas pengguna untuk mengakses sistem informasi akademik.

Published

2020-06-01

How to Cite

Kusumah, I. M. Y., Abduzaqi, S. F. ., & Abdurrahman, A. (2020). SISTEM INFORMASI AKADEMIK STMIK BANDUNG BERBASIS MOBILE: Studi Kasus : Kampus STMIK Bandung. Jurnal Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 9(1), 1–8. https://doi.org/10.58761/jurtikstmikbandung.v9i1.110

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>